The Accountant



The Accountant
The image is Accountantmovie property

The Accountant adalah film terbaru buatan Amerika yang bergenre thriller dan disutradarai oleh Gavin O’Connor. Film ini ditulis oleh Bill Dubuque serta dibintangi oleh Ben Affleck sebagai aktor utamanya. Ben Affleck berperan sebagai Christian "Chris" Wolff. Aktor dan aktris lain yang ikut mendukung film ini diantaranya yaitu Anna Kendrick sebagai Dana Cummings, J. K. Simmons sebagai Ray King, Jon Bernthal sebagai Brax, Jean Smart sebagai Unspecified Role, Cynthia Addai-Robinson sebagai Marybeth Medina, Jeffrey Tambor sebagai Francis Silverberg dan John Lithgow sebagai Lamar Black.

The Accountant menceritakan kisah tentang Christian Wolff sebagai seorang matematikawan yang memiliki kelebihan khusus dalam perhitungan dibandingkan orang biasa pada umumnya. Dengan menggunakan penyamaran sebagai pegawai CPA di kota kecil, dia bekerja sebagai forensik akuntan untuk sebuah organisasi kriminal yang berbahaya. 

Bersama dengan agen Treasury Department divisi Crime Enforcement yaitu Ray King, Christian mendapatkan klien yaitu sebuah perusahaan robotik sebagai klien terbesarnya. Semakin Wolff mengetahui kebenaran tentang ketidaksesuaian perhitungan jutaan dollar, bahaya yang mengancam semakin mendekat. Akan tetapi Christian tidak memperdulikan hal itu, dia berusaha untuk mengungkap kebenaran. 

Simmons mengatakan dalam teaser film ini yaitu bahwa Wolff merupakan orang pintar yang bisa saja mencuri uang jutaan dollar dari Sinaloa, sebuah perusahaan obat, dan melarikan diri. Bayangkan rahasia yang diketahui oleh orang ini.

Pada tanggal 12 November 2014, Variety menuliskan bahwa Anna Kendrick ikut berperan dalam film terbaru bersama Affleck. Kemudian terungkap bahwa J.K. Simmons juga ikut berperan dalam film tersebut. Pada tanggal 14 November 2014, aktor dan aktria yang berperan dalam film ini ditambah dengan Jon Bernthal, Cynthia Addai-Robinson, Jeffrey Tamborwas dan John Lithgow.

Pembuatan film ini dimulai pada tanggal 19 Januari 2015 di Atlanta, Georgia. Pada tanggal 16-20 Maret Georgia Institute of Technology menjadi tempat syuting film The Accountant.

Dalam teaser film The Accountant yang baru saja dirilis, Ben Affleck terlihat sebagai seorang Akuntan disebuah kota kecil juga berperan sebagai pembunuh bayaran yang tidak mempunyai teman. Kemudian terungkap bahwa dia mempunyai kelainan mental pada saat masih kecil. Sebuah suara seorang ibu terdengar yang mengatakan akankah putra saya bisa menjadi manusia normal? Kemudian dijawab yaitu mungkin dia akan bisa pintar melebihi kemampuan rata-rata manusia.

Rencananya film The Accountant akan ditayangkan di bioskop-bioskop Amerika pada tanggal 14 Oktober mendatang. Akan kah tayang juga di Indonesia? Kita nantikan saja.


Referensi: AccountantmovieWikipedia,


No comments:

Post a Comment