Smurfs Merilis Poster Dan Trailer Terbaru



Smurfs Merilis Poster Dan Trailer Terbaru
The image is SmurfsMovie property

Makhluk kecil biru yang lucu dan menggemaskan telah kembali dengan banyak faktor menarik yang bisa anda lihat dalam Trailer film Smurfs: The Lost Village yang baru saja dirilis. Sony Pictures Animation sebagai pemegang lisensi dari film-film Smurfs sedang fokus membuat karakter-karakter kecil dalam film animasi Smurfs ketiga yang dibuat full dengan komputer.

Film ini berjudul Smurfs: The Lost Village. Sutradara yang dipercaya untuk membuat film ini yaitu Kelly Asbury (yang juga membuat film Spirit: Stallion of the Cimarron, Shrek 2, Gnomeo and Juliet). Film terbaru Smurfs dijanjikan akan berbeda dari film-film Smurfs sebelumnya. Para fans Smurfs akan dibawa dalam petualangan di Forbidden Forest seperti yang terlihat dalam trailer terbarunya.

Sutradara Kelly Asbury mengatakan bahwa film terbaru ini sangat berbeda sekali dari petualangan sebelumnya dan diluar dunia imaginasi Smurfs, Animasi full komputer, dan lebih dekat dengan gaya dan tone Peyo, sang pencipta Smurfs.

Inilah sinopsis resmi dari film Smurfs: The Lost Village:

Dalam film animasi ini, menampilkan banyak karakter Smurfs yang baru. Sebuah peta misterius membawa Smurfette dan ketiga teman baiknya (Brainy, Clumsy, dan Hefty) dalam petualangan seru yang mendebarkan dan lucu di Forbidden Forest yang penuh dengan makhluk ajaib untuk mencari desa misterius yang hilang sebelum Gargamel, penyihir jahat, menemukan desa tersebut. Petualangan keempat Smurfs ini sangat seru dengan kejutan-kejutan yang penuh dengan bahaya. Para Smurfs menjalani perjalanan untuk mengungkap rahasia terbesar dalam sejarah Smurfs.

Smurfs: The Lost Village dibintangi oleh Demi Lovato yang berperan sebagai Smurfette, Rainn Wilson sebagai Gargamel dan Mandy Patinkin sebagai Papa Smurf. Juga dibintangi oleh aktor yang dinominasikan dalam Emmy sebanyak tiga kali yaitu Jack McBrayer (dalam film 30 Rock, Wreck-It Ralph) sebagai Clumsy yang manis, konyol dan jujur. Clumsy melakukan sebisa mungkin untuk menjadi Smurfs yang berbeda dengan mengubah citranya. Aktor lain yang membintangi film ini yaitu Danny Pudi yang berperan sebagai Brainy, seorang Smurfs yang pintar dan mengetahui banyak hal, dan Joe Manganiello (dalam film True Blood, Magic Mike) berperan sebagai Hefty yang kuat dan sangat melindungi teman-temannya.

Film Smurfs sebelumnya yaitu:

The Smurfs (2011)

Film Smurfs pertama yang dirilis pada tahun 2011 merupakan film live-action animasi komedi dan film pertama yang dibuat setelah film seri Smurfs yang tayang di televisi. Film ini disutradarai oleh Raja Gosnell. Film Smurfs menceritakan kisah para Smurfs yang mencoba untuk melarikan diri dari penyihir jahat Gargamel. Makhluk-makhluk kecil biru ini kemudian lari ke Central Park. Disana mereka terjebak dalam dunia yang penuh dengan gedung-gedung raksasa. Para Smurfs harus mencari cara untuk membebaskan diri dari Gargamel dan mencari jalan kembali ke rumah di desa asal mereka.

The Smurfs 2 (2013)

Film kedua Smurfs yang berjudul The Smurfs 2 dirilis pada tanggal 31 Juli 2013. Raja Gosnell kembali menjadi Sutradara dan Jordan Kerner pun kembali menjadi produser, bersama dengan para pemain sebelumnya. Para aktor dan aktris baru yang membintangi film ini yaitu Christina Ricci, J. B. Smoove dan Brendan Gleeson. Dalam film sequel ini diceritakan kisah Mengenal Gargamel menciptakan sepasang makhluk pemakan Smurfs yang jahat bernama Naughties untuk memanfaatkan keajaiban yang dimiliki Smurfs.

Film ketiga, Smurfs: The Lost Village, ditulis oleh Stacey Harman (yang juga membuat The Goldbergs) dan Pamela Ribon (yang membuat Mind of Mencia). Film ini direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop Amerika pada tanggal 7 April 2017 mendatang. 

Semoga tayang juga di Indonesia dengab tanggal yang sama. Kita nantikan saja.




No comments:

Post a Comment