Jack Reacher: Never Go Back



Jack Reacher: Never Go Back
The image is JackReacherOfficial property

Jack Reacher: Never Go Back (yang sebelumnya disebut Jack Reacher: Never Look Back) adalah film terbaru yang akan tayang pada tahun ini. Film Amerika ini bergenre action thriller. Jack Reacher: Never Go Back disutradarai oleh Edward Zwick dan ditulis oleh Richard Wenk dan Marshall Herskovitz. Film ini merupakan sequel dari film Jack Reacher yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

Bintang-bintang yang berperan yaitu Tom Cruise berperan sebagai Jack Reacher, Cobie Smulders berperan sebagai Susan Turner, Aldis Hodge berperan sebagai Espin, Patrick Heusinger berperan sebagai The Hunter. Juga dibintangi oleh Danika Yarosh, Holt McCallany, Austinn Hebert, Robert Catrini, dan Robert Knepper.

Film ini menceritakan kisah tentang Jack Reacher setelah 4 tahun dari kejadian yang terjadi dalam film pertama. Jack Reacher kembali ke markas militer yang dulu dia pernah tinggali. Kini dia dituduh melakukan pembunuhan terhadap seorang anak yang berusia 16 tahun. Kemudian dia mengetahui sesuatu yang lebih besar sedang terjadi, lebih dari yang dia perkirakan.

Pembuatan film ini dimulai pada bulan Oktober 2015 lalu di New Orleans, Louisiana. Pada tanggal 23 November 2015, syuting pertama dilakukan di Baton Rouge. Kemudian pada bulan Januari 2016, syuting dilakukan di St. Francisville. Henry Jackman kemudian membuat musik untuk film Jack Reacher: Never Go Back.

Film pertama Jack Reacher bisa dibilang sukses, mendapatkan keuntungan yang besar dan mendapatkan kritik yang bagus dari para kritikus film, maka tak heran jika dibuat film keduanya. Sebenarnya ada banyak versi yang menceritakan kisah Jack Reacher yang ditulis oleh Lee Child dalam bukunya, yang bisa Tom Cruise perankan mungkin bisa menghasilkan lebih dari selusin film yang seru.

Bagaimana pun, Tom Cruise yang telah berumur 53 tahun, mungkin akan menjadi hambatan baginya untuk terus memerankan Jack Reacher. Kita semua tahu bahwa Cruise juga sedang terlibat dalam pembuatan film Mission: Impossible keenam, yang menambah kesibukannya. Sementara film Jack Reacher ketiga mungkin akan dibuat beberapa tahun lagi yang belum tentu diperankan oleh Cruise. 

Ini bukan pertama kalinya Tom Cruise berkerja sama dengan Edward Zwick, sebelumnya dia pernah bekerja sama dalam film The Last Samurai. Mungkin sedikit aneh, dalam pemilihan cerita yang diadaptasi dari buku Reacher ke layar lebar, yang dipilih yaitu cerita yang menceritakan kisahnya dengan Susan. Tapi kita tonton saja keseruannya dalam film ini.

Pada tanggal 14 Juni yang lalu, Entertainment Weekly menayangkan trailer preview pertama film ini yang menampilkan Cobie Smulders. Twitter resmi Jack Reacher kemudian memposting trailer seluruhnya akan dirilis pada tanggal 22 Juni. Kemudian sebuah browser game yang berjudul Jack Reacher: Never Stop Punching dirilis untuk mempromosikan film ini. Sebelumnya pada bulan September 2015, Paramount menjadwalkan penayangan Jack Reacher: Never Go Back pada tanggal 21 Oktober 2016. Film ini akan dirilis dalam format IMAX dan format konvensional

Di Indonesia, film ini akan several tayang, akan tetapi kita belum tahu tanggal resminya. Kita nantikan saja.




No comments:

Post a Comment