Kingsman 2, Colin Firth Membocorkan Film Sequel Kingsman



The image is Kingsmanmovie.com property

Perhatian: Jika anda belum menonton Kingsman: The Secret Service, mungkin anda tidak akan mengerti isi dari artikel ini, karena artikel ini membahas kabar terbaru atau bocoran berita dari film sequel Kingsman.


Pada film pertama Kingsman, diceritakan bahwa Harry Hart (Colin Firth) meninggal dibunuh oleh Valentine (Samuel L. Jackson), yang memberikan kemungkinan bahwa karakter ini tidak akan hidup kembali dan menjadi bagian dari sequel filmnya. Tapi sekarang kami mengetahui bahwa hal itu tidak akan terjadi. Film sequel yang rencananya akan tayang pada bulan April tahun depan ini, akan kembali menampilkan aksi Galahad dengan judul Kingsman: The Golden Circle, dengan menampilkan pesan dari Mark Twain kuote yaitu “Reports of my death have been greatly exaggerated." Kami tidak tahu pasti jalan cerita film ini bagaimana, tapi Firth memberitahu kami pagi ini bahwa kami mendapat perlakuan khusus.

Dengan penampilan Colin Firth yang membintangi film terbaru Bridget Jones: Baby, saya merasa sangat senang dapat mengobrol dengannya pagi ini melalui telpon, dan sebagian besar obrolan membahas mengenai perannya dalam film terbarunya, saya menanyakan tentang Kingsman 2 diakhir obrolan. Film Kingsman: The Secret Service sukses besar ketika tayang di bioskop pada awal tahun lalu, saya menanyakan apakah ada suasana yang sangat berbeda pada pembuatan film kedua ini. Dia menjawab pertanyaan saya sangat menjebak dan dia akan sangat hati-hati dalam menjawabnya, Firth mengkonfirmasi bahwa dia akan berperan kembali dalam Kingsman: The Golden Circle, dan sang sutradara (Matthew Vaughn) sangat luar biasa, dia membuat film aksi petualangan yang unik untuk para penonton.

Pemenang Oscar ini pun mengatakan, “saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk membiaskan jawaban dari pertanyaan saya. Bukan rahasia lagi bahwa saya terlibat dalam pembuatab film ini, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih spesifik apa yang saya lakukan dalam film ini. Apa yang bisa saya katakan hanyalah iya, saya berperan kembali dalam Kingsman 2 dan ada sesuatu yang luar biasa dalam film itu seperti yang diharapkan oleh penonton. Saya berpikir bahwa Matthew Vaughn sangat jenius dan cara dia untuk menggali bakat para pemain untuk menjadi seperti yang dia harapkan sangat bagus, sehingga perannya pun sangat hidup. Film ini memang bukan kelanjutan dari film pertama. Film ini sangat komplit dan lengkap. Saya optimis bahwa film ini akan sangat luar biasa, dan misi sukses.”

Untuk mengingatkan anda, Colin Firth yang berperan sebagai Harry Hart, perannya selesai dalam Kingsman: The Secret Service, karena karakter ini dibunuh dalam adegan pembunuhan masal di gereja. Hart bertarung melawan pemeran utama antagonis atau penjahat dan kehilangan kontrol dirinya, sementara penerusnya, Eggy (Taron Egerton) menonton dirinya melalui layar monitor. Eggy melihat Hart ditembak mati di kepalanya. Disini sangat terlihat bahwa Hart mati dibunuh. Karena kita melihat peluru melewati kepalanya, tapi kabar yang beredar di social media dari beberapa bulan lalu menjadi pertanyaan apakah adegan yang kita lihat ini benar?

Bagaimana Matthew Vaughn dan Jane Goldman sebagai penulis skenario bisa menampilkan kembali Colin Firth  dalam Kingsman: The Golden Circle? Kita tunggu saja aksinya di April tahun depan. Dan jangan lupa untuk menonton film terbaru Colin Firth yang akan segera tayang yaitu Bridget Jones Baby pada tanggal 16 September mendatang.


Penulis: Eric Eisenberg
Referensi: Cinemablend.com


No comments:

Post a Comment