Jason Statham, Aktor Film Aksi Yang Menegangkan



Jason Statham, Aktor Film Aksi Yang Menegangkan
The image is Mechanic.movie property

Jason Statham memulai debut layar lebarnya dalam film Guy Ritchie yang berjudul Lock, Stock and Two Smoking Barrels pada tahun 1998 Dan Snatch pada tahun 2000. Ketujuh film dibawah ini membuktikan bahwa Jason Statham adalah seorang aktor besar dalam film aksi (action).

1. Lock, Stock and Two Smoking Barrels (1998)

Eddy (Nick Moran) meyakinkan ketiga temannya untuk mendapatkan uang dengan cara bermain poker melawan kepala penjahat lokal yaitu Hatchet Harry (P.H. Moriarty). Harry bermain curang Dan Eddy pun kalah, dia memberi waktu kepada Eddy untuk membayar hutangnya sebesar 500.000 Pound Sterling dalam waktu satu minggu atau Eddy harus menyerahkan bar milk ayahnya kepada Harry. Eddy sangat putus asa, Eddy dan ketiga temannya menunggu tetangganya yang akan merampok bandar narkoba. Kemudian mereka merencanakan untuk merampok perampok tersebut. Setelah perampokan ini terjadi, nyawa mereka terancam dan berbagai aksi untuk menyerang mereka pun semakin meningkat, mereka berempat harus menghadapi bahaya.

2. The Transporter (2002)

Seorang mantan pasukan khusus yaitu Frank Martin (Jason Statham) terlihat hidup tenang di Mediterranean Prancis, dia bekerja sebagai transporter (kurir) yang mengantarkan barang, orang atau yang lainnya, dari suatu tempat ke tempat lain. Tidak pernah menanyakan apa barang yang diantarkan. Bahaya dan situasi yang rumit terjadi ketika dia disewa untuk menculik anak perempuan kepala penjahat China yang menyelundupkan orang-orang China secara ilegal ke Prancis.

3. Crank (2006)

Chev Chelios (Jason Statham), seorang pembunuh yang menginginkan hidup normal tanpa kejahatan, membuat kesalahan yaitu target korban pembunuhan kabur, kemudian dia terbangun pada pagi harinya saat mendengar dering telpon yang memberitahunya bahwa dia telah diracuni dan hanya punya waktu satu jam untuk hidup, kecuali dia bisa mempertahankan adrenalin dalam tubuhnya sementara dia mencari penawar racun.

4. The Mechanic (2011)

Salah satu anggota grup elit organisasi pembunuh, Arthur Bishop (Jason Statham) adalah salah satu anggota terbaiknya. Bishop membunuh dengan cara presisi, detasemen dan patuh terhadap peraturan organisasi yang ketat, tapi ketika Harry (Donald Sutherland), teman dekat sekaligus gurunya, harus dia bunuh, dia merasa bersalah. Anak Harry (Ben Foster) datang padanya untuk memintanya mengajari cara menjadi seorang pembunuh. Ternyata Bishop dibohongi boleh organisasi untuk membunuh Harry. Dia dan anak Harry kemudian bekerja sama untuk membunuh pemimpin organisasi tersebut.

5. The Expendables 2 (2012)

Jason Statham bergabung dengan para legendaris film aksi untuk menyelamatkan salah satu teman mereka di Korea Utara. Aksi mereka sangat seru dalam menghadapi situasi berbagai yang tidak pernah mereka duga.

6. Spy (2015)

Memiliki teman special seorang agen lapangan, analyst CIA yaitu Susan Cooper (Melissa McCarthy) telah asyik menghabiskan waktu sepanjang karirnya duduk dibelakang meja sebagai desk jockey, dia membantu agen lapangan Bradley Fine (Jude Law). Dengan menggunakan peralatan yang berteknologi canggih, dia menjadi Mata ketiga bagi Bradley Fine. Susan seperti menjadi malaikat penjaga yang membantu Bradley Fine menghindari bahaya. Kemudian, ketika Bradley Fine dibunuh oleh penjahat Bulgaria Rayna Boyanov (Rose Byrne), Susan berkeinginan untuk membalasnya dengan melakukan penyamaran menjadi agen lapangan CIA.

7. Fast & Furious 7 (2015)

Setelah mengalahkan internasional teroris Owen Shaw, Dominic Toretto (Vin Diesel) beserta rekannya Brian O'Conner (Paul Walker) dan timnya berpisah untuk kembali ke kehidupan normal mereka masing-masing. Kemudian Deckard Shaw (Jason Statham), kakak Owen, ingin membalas dendam atas kematian adiknya. Seorang agen CIA menawarkan bantuan untuk melawan Shaw, sebagai gantinya mereka harus menyelamatkan korban penculikan yaitu seorang hacker komputer yang telah berhasil mengembangkan program berbahaya.

Film terbaru Jason Statham yaitu Mechanic Resurrection yang merupakan sequel Dari film Mechanics. Mana yang lebih seru? Kita tonton saja aksinya.


Referensi: 123movies.to


No comments:

Post a Comment