Spiderman: Homecoming, Tom Holland Menunjukkan Kemampuan Gymnastic-nya Dalam Pembuatan Film Spiderman Terbaru



The image is Marvel.com property

Marvel Cinematic Universe adalah salah satu tempat berkumpulnya karakter superhero yang menarik. Dan walaupun banyaknya superhero tersebut, tidak ada superhero yang diciptakan sama. Tentu saja, kita sangat menyukainya Ant-man dan pakaiannya, tapi tokoh utama Marvel lebih populer dibandingkan dengan yang lainnya. Seperti yang sedang digarap filmnya saat ini yaitu Spiderman. 

Kita mengenal Tom Holland pertama kali sebagai Peter Parker dalam film Captain America: Civil War, dan sejak itu kita sangat menantikan penampilannya dalam film solonya yaitu Spiderman: Homecoming. Kita sangat beruntung, Tom Holland sangat aktif di social media, dan telah menggoda kita dengan berbagai goto dan video dari pembuatan film Spiderman. Dan video yang paling baru yang dia unggah menampilkan kemampuan akrobatnya.

Tom Holland baru-baru ini memposting video dalam Instagram pribadinya, dimana menunjukkan saat dia mempelajari gerakan akrobatik yang akan ditampilkan dalam film Spiderman. Silahkan lihat videonya dalam Instagram. Dalam video ini, Tom Holland sebagai Peter Parker membuktikan bahwa Marvel memang mencari orang yang bisa berakting sekaligus bergerak akrobatik.

Video diatas adalah salah satu video akrobatik dari banyak video akrobatik lainnya yang diposting oleh Tom Holland dan perusahaannya sejak dia bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Holland mewakili Spiderman yang tidak seperti para pendahulunya. Pada awalnya, usianya terpaut sangat jauh dari usia Peter Parker. Dimana usia yang dibutuhkan yaitu sekitar 25 tahun, sedangkan Holland masih berusia 20 tahun, dan dia lebih terlihat seperti anak SMA.

Sebagai tambahan, di dunia nyata Tom Holland adalah atlet yang berbakat, dan bisa berperan sebagai Spiderman, yang biasanya untuk gerakan-gerakan Spiderman dilakukan oleh pemeran pengganti. Hal ini terlihat dalam postinganya di media social saat pembuatan media film Spider-Man: Homecoming dan Captain America: Civil War, Holland memposting gerakan dirinya dalam gerakan akrobat Spider-tastic. Dan walaupun Peter Parker terlihat lebih sering mengenakan kostum terbarunya dalam Civil War, dalam Spider-Man: Homecoming akan lebih banyak menampilkan anak muda dibalik kostum tersebut. Peter Parker diharapkan lebih banyak beraksi tanpa kostum, dan Tom Holland bisa menunjukkan kemampuannya.

Spiderman: Homecoming akan menandai masuknya karakter ini secara resmi ke dalam Marvel Cinematic Universe. Setelah terlihat dalam perkelahian hebat dalam Civil War, Peter Parker akan kembali ke kehidupannya sebagai seorang siswa SMA, dan juga melanjutkan membangun karirnya dalam membasmi para penjahat. Para bintang pendukung dalam film ini yaitu Michael Keaton, Donald Glover, Marisa Tomei, Tyne Daly, dan Zendaya.

Spider-Man: Homecoming sedang dibuat di Atlanta. Banyak sekali berita yang mengejutkan yang beredar yang membuat kita semakin penasaran untuk menontonnya, para aktris dan aktor pendukung film ini masih misteri. Artis Jona Xiao dikabarkan bergabung menjadi salah satu pemain dalam film terbaru Spiderman, laporan ini muncul dengan pasti dalam Casting News yang sebelumnya tidak diketahui siapa aktris yang akan memerankan salah satu tokoh di film ini.

Jona Xiao belum terkenal seperti sekarang ini, tapi artis ini sepertinya sedang naik daun. Dia pernah berperan dalam  Halt and Catch Fire season tiga, juga berperan dalam October's Keeping bersama dengan Joneses with Zack Galifinakis. Sebagai tambahan, Variety melaporkan bahwa Xiao telah mengikuti casting untuk salah satu peran misteri dalam Spider-Man: Homecoming. Seperti dalam Civil War, Marissa Tomei akan berperan kembali sebagai Aunt May. Selain itu Michael Keaton akan memerankan Vulture, meskipun belum dikonfirmasi kebenarannya. Dan Zendaya mungkin akan berperan sebagai Michelle atau Mary Jane Watson.

Spider-Man: Homecoming akan tayang dibioskop rencananya pada tanggal 7 Juli 2017.


Penulis: Corey Chichizola dan Dirk Libbey
Referensi: Cinemablend



No comments:

Post a Comment