Fifty Shades Darker, Baru Saja Merilis Trailer Sensual Dari Filmnya



Fifty Shades Darker, Baru Saja Merilis Trailer Sensual Dari Filmnya
The image is Fifty Shades Movie property

Fifty Shades Darker adalah film romantis erotik drama Amerika yang akan datang. Film ini disutradarai oleh James Foley dan ditulis oleh Niall Leonard, berdasarkan novel fenomenal dengan judul yang sama karangan E. L. James. Film Fifty Shades Darker adalah film kedua dari trilogi film ini dan merupakan sequel dari Fifty Shades Of Grey. Film ini dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dorman sebagai Anastasia Steele dan Chriatian Grey. 


Pembuatan film ini telah dimulai di Paris dan Vancouver pada tanggal 9 Februrari 2016 lalu. Film sequel ini akan lebih dari sekedar thriller dibandingkan dengan film pertamanya, hal tersebut dikatakan oleh studio executives. Trailer film Fifty Shades Darker telah dirilis dan disana ada beberapa adegan yang seru, panorama indah dengan kembang api, stalker yang sangat menakutkan dan sebagainya. Trailer ini lebih kelam, seksi, misterius dan banyak menampilkan adegan romantis antara Anastasia Steele dan Christian Grey. 

Berdasarkan bestseller novel yang diterbitkan pada tahun 2012 yang ditulis oleh penulis asal inggris, E. L. James, Fifty Shades Darker dikeluarkan setelah Fifty Shades of Grey mendapatkan keuntungan sebesar 570 juta dollar US dari seluruh dunia. Adaptasi ke layar lebar dilakukan oleh suami James, Niall Leonard. Film ini menceritakan kisah Christian Grey yang mendapatkan Anastasia Steele kembali, setelah Ana meninggalkannya. Akan tetapi kisah cinta mereka dibayang-bayangi oleh masa lalu Christian. 

Hubungan antara Anna dan Christian makin rumit saat hadirnya boss Anna yang tidak disukai oleh Christian. Sementara Anna melihat bahwa Christian masih berhubungan dengan mantan kekasihnya yang lebih tua, pada saat Christian masih remaja. Fifty Shade Darker kembali menampilkan Marcia Gay Harden sebagai ibu Christian, Rita Ora dan Luke Grimes sebagai saudara Christian, yaitu Mia dan Elliot. Max Martini sebagai Bodyguard kepercayaan Christian, Taylor. Sementara Victor Razuik dan Eloise Mumford kembali berperan sebagai teman kuliah Anna yaitu Jose dan Kate.

Dalam film ini juga tampil beberapa pemain baru termasuk Kim Basinger sebagai mantan kekasih Christian yaitu Elena Lincoln, Hanibal Hugh Dancy sebagai psikiater Dr. John Flynn, Eric Johnson sebagai Jack, boss Anna. Dab Tyler Hoechlin bermain sebagai Boyce Fox.

Film yang diadaptasi dari film ini didukung oleh Focus Deaturea, Michael De Luca Productions dan Trigger Street Productions. Universal Pictures dan Focus Features mendapatkan hak untuk ketiga film trilogi ini pada bulan Maret 2012. Universal juga bertindak sebagai distributor film. Pada bulan Maret 2014, produser pada film pertama yaitu Dana Brunetti mengatakan belum ada rencana untuk pembuatan sequel film Fifty Shades of Grey. Novel pertama telah diadaptasi ke layar lebar dengan judul film yang sama dan ditayangkan mulai 13 Februari 2015. Sebelum penayangan film perdana film pertama, beredar kabar diantara fans mengenai film sequelnya. 

Setelah peemier film Fifty Shade of Grey yang ditonton bersama dengan para fans di New York pada tanggal 6 Februari, Direktur Sam Taylor-Johnson mengumumkan bahwa buku kedua Fifty Shades Darker dan buku ketiga Fifty Shades Freed juga akan diadaptasi menjadi film. Yang pembuatan filmnya akan dimulai pada tahun 2016. Dia mengatakan ini bukan keputusan dia seorang, tapi keputuaan ini diambil setelah berdiskusi dengan berbagai pihak.

Selain trailer film, Universal juga merilis teaser trailer dan film poster, dimana memberikan gambaran yang jelas kepada para fans tentang gambar Anna yang mengenakan topeng glamor. Fifty Shades Darker akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 10 Februari 2017. Dan film terakhir dari trilogi ini, Fifty Shades Freed, akan tayang setahun kemudian yaitu tanggal 9 Februari 2018.

Akankah film ini masuk ke Indonesia? Kita saksikan saja.




No comments:

Post a Comment