Bridget Jones’s Baby



Bridget Jones’s Baby
The image is Bridgetjonesmovie.com property

Bridget Jones’s Baby tidak dibuat dalam waktu sekejap. Bahkan film ini merupakan sequel film yang dibuat lebih dari 10 tahun setelah film Bridget Jones’s Dairy. Pembuatan film sequel ini telah melewati banyak perubahan konsep sebelum terbentuknya konsep yang sempurna dan siap dibuat menjadi film. Orang-orang yang berpartisipasi dalam pembuatan film Bridget Jones’s Baby, diantaranya yaitu Colin Firth. Firth telah menunggu selama bertahun-tahun untuk film ini dan pada awalnya dia tidak merasa yakin akan hal ini. Akan tetapi ada satu orang yang menginspirasi dia untuk yakin akan adanya film ketiga Bridget Jones yaitu Emma Thompson.

Firth menjelaskan bahwa pembuatan film ini tidak sepenuhnya serius dilakukan sebelum Emma Thompson (yang berperan dalam film ini dan juga menulis skenario) membuat script film. Setelah Emma mengerjakan Script ini barulah Firth percaya bahwa akan ada film Bridget Jones selanjutnya. Selain itu cerita yang ditulis Emma sangat bagus, dan Renee Zellweger sangat antusias, Firth merasa yakin akan film ini.

Emma Thompson adalah pemenang Oscar untuk penulis skenario pada tahun 1995 dalam film Sense and Sensibility. Hal inilah yang meyakinkan para pemain juga kru untuk pembuatan film Bridget Jones’s Baby. Akan tetapi Firth mempunyai alasan tersendiri untuk yakin pada Emma. Karena, dia telah bekerja sama dengan Emma dalam beberapa film yaitu Love Actually pada tahun 2003 dan Nanny McPee pada tahun 2005, yang keduanya sukses.

Dengan pengalamannya dalam film-film sebelumnya bersama Emma Thompson, Colin Firth mengatakan bahwa dia percaya, jika Emma terlibat maka film yang dibuat pasti berkualitas. Dan juga Emma adalah teman baiknya. Sekarang para penonton bisa melihat hasil kolaborasi mereka dalam film Bridget Jones’s Baby yang akan segera tayang.

Bridget Jones’s Baby kembali dibintangi oleh para pemenang Oscar yaitu Renee Zellweger dan Colin Firth bersama dengan Patrick Dempsey. Film ini juga dibintangi oleh Jim Broadbent, Gemma Jones and Emma Thompson. Sementara sutradara yang dipercaya untuk pembuatan film ini yaitu Sharon Maguire yang juga bertindak sebagai sutradara dalam film Bridget Jones sebelumnya. Penulis skenario dilakukan oleh Helen Fielding, Emma Thompson, dan Dan Mazer. Dan para produser yang terlibat yaitu Tim Bevan, Eric Fellner, dan Debra Hayward.

Film ini bergenre drama komedi romantis berdasarkan karakter yang dibuat oleh Helen Fielding yaitu Bridget yang menantikan sesuatu yang tidak disangka-sangka. Film ini menceritakan kisah setelah Bridget putus dari Mark Darcy, Bridget Jones menginginkan hidup bahagia untuk selama-lamanya. Akan tetapi hal ini tidak berjalan sesuai dengan rencana. Bridget yang telah berusia 40 tahun dan single lagi, memutuskan untuk fokus pada pekerjaannya sebagai produser berita di televisi dan dikelilingi oleh teman-teman baik teman baru maupun teman lamanya. Untuk pertama kalinya dia merasa hidupnya teratur dan komplit. Apa yang bisa merubah semua hal itu?

Lalu kehidupan cintanya kembali setelah Bridget bertemu dengan seorang lelaki Amerika yang menawan bernama Jack. Jack sangat berbeda dibandingkan dengan Mr. Darcy. Kemudian Bridget hamil, tapi dia bingung siapakah ayah dari bayinya. Dia tidak yakin apakah Mr. Darcy atau Jack.

Bridget Jones’s Baby akan dirilis pada tanggal 16 September 2016 di Amerika dan Universal Pictures akan bertindak sebagai distributor untuk wilayah Amerika Utara dan beberapa negara diluar Amerika. 

Bagaimana dengan di Indonesia? Belum ada kabar yabg terdengar. Kita nantikan saja.


Referensi: Cinemablend


No comments:

Post a Comment